Wednesday, June 1, 2016

Harga Iphone SE Terbaru Juni 2016 Indonesia dan Spesifikasi Lengkap

Belum lama ini Apple perusahaan asal Amerika serta adalah satu diantara perusahaan ponsel atau smartphone paling besar di Dunia ini keluarkan product paling barunya yakni Iphone SE, dikenalkan pada tanggal 21 Maret 2016 pada Apple Special Moment yang juga berbarengan dengan perjumpaan up-date paling baru dari system operasinya.

Harga Iphone SE ini memanglah termasuk lebih murah dari pendahulunya tetapi mempunyai performa yang sama, lantaran hal tersebut banyak yang mencari Iphone SE ini untuk pengganti ponsel lama mereka, Harga Iphone SE di Indonesia sendiri berfariasi bergantung toko yang menjualnya.

Apple adalah satu diantara kompetitor ketat dari perusahaan asal Korea yakni Samsung yang juga menghasilkan smartphone dengan penjualan dalam jumlah besar di Dunia, dengan ponsel andalannya seperti sebagian seri Samsung Galaxy dari mulai entry level sampai versus premium, Apple jadi hanya satu produsen yang berkompetisi ketat dengan perusahaan itu, sewaktu semuanya perusahaan smartphone memakai android sebagai system operasinya, Apple tetaplah gampang berkompetisi memakai system operasi besutannya yakni iOS.

Mulai sejak awal kali pembuatan iphone Apple berkelanjutan dengan ukuran monitor sekitar 4 inchi, tetapi mulai merambah ke smartphone layar-lebar dengan dikeluarkannya iphone 6 serta 6s, lantaran tidak mau mengecewakan pelanggan yang sukai dengan iphone memiliki ukuran kecil karenanya Apple tetaplah keluarkan iphone dengan ukuran monitor seperti dulu tetapi dengan performa iphone 6s yakni dengan iphone SE.

Sebagian keunggulan iphone SE ini yaitu mempunyai system operasi paling baru dari Apple yakni iOS 9. 3 yang disebut system operasi paling baru untuk iphone, serta telah memakai Chipset Apple A9 dengan kekuatan grafik paling baik dari Apple, kamera paling utama 12 MP serta baterei yang lumaayan lama bisa bertahan dengan penggunaan terus-terusan sepanjang 13 jam. Untuk lebih detilnya mengenai harga iphone SE serta spesifikasi komplitnya dapat simak di bawah ini.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Terbaru 2016

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home