Thursday, May 26, 2016

Apple Rilis iPhone 7 Plus, Kamera Kualitas DSLR

Sekarang ini, iPhone 7 kelihatannya jadi piranti dengan penjualan paling baik (best selling) Apple th. ini. Tetapi mereka juga telah bikin ancang-ancang produksi paling baru iPhone 7 plus.


Kelihatannya iPhone 7 plus yang bakal ada tak jauh tidak sama dengan iPhone 7, tetapi dapat tidak sama pada ukuran monitor. Selain itu, design yang dipakai semakin lebih serupa dengan iPhone 6 Plus, dengan pemakaian bodi aluminium alloy pada seri 7000. Benda memiliki bahan metal ini sudah dipakai oleh Apple Watch Sport yang membuatnya lebih kuat.

Pemakaian monitor akan diperkuat. Dari isu yang berkembang, iPhone 7 plus bakal memakai pelindung monitor sapphire glass. Lantas dengan processor yang peluang yaitu chip A9, dengan bentuk yang lebih kecil, lebih powerful serta memakai daya daya yang lebih irit sampai 35 persen dari processor A8. Memakai memori RAM 2GB.

Pada segi kamera, iPhone 7 Plus bakal memakai satu kamera upgrade dengan kwalitas nyaris menyamakan kwalitas DSLR.

Bentuk yang tambah nyaman dipegang yaitu keunggulan dari iPhone 7 plus, dengan bezel yang lebih kecil, mungkin saja lebih kecil sedikit dari iPhone 6 plus yang sebagian pihak menyebutkan sangat besar untuk digenggam waktu dipakai.

Baca juga: Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home